Anime Harem yang BIkin Jones Senyum-senyum Sendiri



 Anime Harem yang BIkin Jones Senyum-senyum Sendiri




Anime harem adalah salah satu genre pada anime yang memiliki banyak sekali penikmat ,terytama kaum laki-laki ,pada artikel kali ini saya akan membahas tentang anime yang bergenre harem .bukan hanya harem nya saja yang membuatnya menari romence yang dibumbuhi comedy, dan banyak juga anime harem yang juga bergenre action yang akan membuat anime tersebut lebih menarik buat dinikmati .Di bawah ini beberapa judul anime yang bergenre harem yang harus kamu tonton.
   
 1.     To LOVE-Ru Series




Siapa yang tidak mengenal anime harem satu ini ,Anime yang sangat menarik buat ditonton para jones yang kesepian .
Anime ini berceriat tentang seorang anak laki-laki yang bernama Yuki Rito yang secara tidak sengajah bertemu dengan aline cantik yang bernama Lala. Lala sangat menyukai Rito,tetapi Rito sudah sudah sejak lama menyukai teman sekelasnya yang bernama Haruna , Buat kalian yang menyukai harem di bumbuhi denga echi kalian wajib nonto anime ini

2.     High School DxD

 

High School DxD salah satu anime harem yang memiliki penggemar yang banyak di seluruh dunia , anime yang bercerita tentang seorang anak laki – laki yang bernama Issei yang mempunyai keuatan khusu didalam dirinya , karena kekutan khusus itu dia dibunuh oleh pacarnya sendiri ,kemudian dia dihipudkan kembali dengan menjadikanya iblis oleh seorang iblis yang bernama Rias.

3.     Boku wa Tomodachi ga Sukunai


Buat kalian yang menyukai harem disekolah , saya sarankan untuk menoton anime yang satu ini.Bercerita tentang sekelompok anak sekolahan yang tidak mempunyai teman dan memutuskan membuat club disekolahnya untuk medapatkan teman.Dalam anime ini karakter utamanya tidak terlalu peduli dengan masalah percintaan ,tapi menarik buat ditonton.

4.     Saenai Heroine no Sodatekata

 

 

Anime yang satu ini sangat menarik buat ditonton  , terutama buat kalian yang ingin tahu tentang proses pembuatan game . Anime yang menceritakan seorang laki-laki yang bernama Tomoya Aki yang termotivasi ingin membuat game setelah bertemu dengan gadis misterius di jalan.Dengan cerita yang sederhana namun menarik dan penggambaran heroine yang sangat apik, sangat enak ditoton.

 

5.     IS: Infinite Stratos

 

 

Bagaimana jika kalian harus bersekolah yang semuanya perempuan dan hanya kalian satu-satunya laki-laki? Nah dianime ini menceritakan tentang  Ichika Orimura yang menjadi laki-laki satu-satunya yang dapat mengendalikan sebuah mesin yang bernama infinite stratos. Dibalut dengan genre mecha yang epic membuat anime ini sangat menarik buat ditonton.

 

6.     Outbreak Company

 

 

Anime yang rilis pada tahun 2013 ini , memiliki cerita yang sedikit berbeda dari anime harem yang biasa kita tonton.Anime yang menceritakan tentang otaku bernama Shinichi yang mengurung dirinya setelah ditolak oleh teman sekelasnya.Kemudian dia diterima di sebuah perusahaan yang mengharuskan dia menyebarkan budaya otaku di sebuah dunia pararel.

 

 

Komentar

Postingan Populer