Senin, 30 November 2009

7 pemegang pedang ninja dari Kirigakure

Saya nulis karena ada request dari Sugibam Yoichi.

7 pemegang pedang ninja dari Kirigakure (霧の忍刀七人衆, Kiri no Shinobigatana Nananin Shū) adalah salah satu organisasi dari Kirigakure yang di bentuk oleh Yagura Mizukage mungkin untuk menjadi pengawalnya. Untuk menjadi 7 pemegang pedang ninja dari Kirigakure hanya dengan cara membunuh teman seperguruan.

Zabuza Momochi

http://1.bp.blogspot.com/_hkL7MlccfRw/SkwjR4U7SxI/AAAAAAAAAhE/svlVU2IksEg/s400/Momochi+Zabuza.jpgNama : Momochi Zabuza.
Jenis element : Suiton (Air).
Pedang : Kubikiri Hōchō.
Julukan : Iblis dari Kirigakure (Kirigakure no Kijin).
Rekan : Haku.

Kemunculan Zabuza yang pertama adalah Ketika tim 7 (Kakashi, naruto, sasuke, dan sakura) diberikan misi ranking C oleh Hokage Ketiga, yaitu Melindungi Tazuna. Tazuna adalah seorang ahli pembangun jembatan yang akan dilindungi selama misi agar ia selamat sampai di Kirigakure. Zabuza Momochi Pemburu ninja adalah yang disewa oleh Gato untuk menyerang Tazuna. Kakashi sempat berhasil menghalau Zabuza yang semula dikira sudah mati. Walaupun begitu, Kakashi mengalami cedera dan Naruto sangat kesal. Lihat Betapa Lemahnya Naruto dkk, Kakashi Melatih mereka mengontrol chakra.

Zabuza memiliki seorang partner yang sangat setia, yaitu Haku. Haku-lah shinobi Bertopeng yang membawa Zabuza yang disangka telah mati.

Kekalahan akibat Zabuza dari Kakashi, Gato menghina Zabuza habis-habisan. Hal ini menyebabkan Haku hilang kesabaran dan mematahkan lengan Gato yang ingin menyentuh Zabuza. Shinobi pengawal Gato pun tak berkutik Melihat kesetiaan Haku pada partner yang lebih mirip majikannya.

Haku, sama seperti Naruto, adalah orang yang terbuang dan dikucilkan sebelum akhirnya ia Bertemu Zabuza. Hal ini membuat Haku menganggap Zabuza Sebagai "orang yang paling berharga" Sehingga ia bertekad Melindungi Zabuza walaupun harus mengorbankan nyawa.

Keesokan harinya, Kakashi, Sasuke, Sakura, dan Tazuna berangkat ke jembatan Meninggalkan Naruto yang tidur terlelap akibat terlalu lelah Berlatih. Di jembatan, mereka Menemukan Bahwa Zabuza telah datang dan menyerang para pekerja.

Sementara itu di rumah Tazuna, kedua samurai pengawal Gato datang untuk menculik anak perempuan Tazuna. Inari, cucu Tazuna, yang Merasa dirinya lemah, berdiam diri dan menangis sampai akhirnya ia teringat akan kata-kata Naruto yang mengatainya Sebagai anak cengeng, Inari pun bangkit dan mencoba melawan. Tentu saja Inari bukan lawan yang sebanding dengan dua orang samurai tersebut, untungnya Naruto datang menolong mereka. Tajuu Kagebunshin Dengan tidak Jutsunya, Naruto berhasil mengusir kedua samurai tersebut. Setelah itu, ia pergi menyusul ke jembatan dimana Kakashi, Sasuke, Sakura, dan Tazuna sedang berjuang Menghadapi Zabuza.

Pertarungan di jembatan berlangsung sangat sengit; Zabuza melawan Kakashi Sedangkan Haku melawan Sasuke. Dalam Pertempuran ini, Haku berhasil mengurung Sasuke dengan jurus Kekkai Genkainya, Makyou Hyoshou. Tak jauh Berbeda dengan Sasuke, Kakashi juga mengalami kesulitan Ketika Menghadapi Zabuza. Zabuza ternyata sudah Mengetahui kelemahan sharingan milik Kakashi Sehingga dapat menangkalnya.

Tak lama Kemudian, Naruto pun datang untuk menolong. Tetapi karena keluguannya, ia malah masuk ke dalam PERANGKAP Makyou Hyoshou milik Haku, bersama Sasuke di dalamnya. Haku pun semakin menjadi-jadi, Sasuke yang mulai tertekan Kemudian mengeluarkan Kekkai Genkainya, Sharingan, untuk pertama kalinya. Jurus tersebut berhasil. Sasuke mulai bisa Menghindari Serangan-Serangan Haku, tetapi tidak dengan Naruto, ia tetap tidak dapat Menghadapi Haku. Haku Kemudian Memanfaatkan hal ini dengan menyerang Naruto, Sasuke yang terkejut secara refleks Melindungi Naruto dengan tubuhnya, Sehingga ia menerima cedera yang sangat parah. Naruto yang mengira Sasuke Tewas menjadi marah dan Melepaskan Chakra ekor sembilannya, dan dengan sekali pukul ia berhasil menghancurkan Makyou Hyoshou milik Haku.

Sementara itu, Kakashi juga berhasil melukai Zabuza dengan Kuchiyose no Jutsu miliknya. Ia pun mengeluarkan jurus Chidori atau sering juga Disebut raikiri untuk membunuh Zabuza. Tapi ternyata Haku Meninggalkan pertarungannya dengan Naruto dan maju Melindungi Zabuza dengan tubuhnya sendiri, sama seperti Sasuke yang menolong Naruto. ia pun Tewas Terkena Chidori Kakashi dalam usahanya Melindungi Zabuza. Melihat itu, Zabuza pun marah dan menyerang Kakashi. Tapi Kemudian pertarungan mereka terhenti dengan kedatangan kelompok Gato. Gato menertawakan mereka dan berkata Bahwa mereka adalah ninja yang bodoh yang mudah diadu domba. Mendengar hal ini , Zabuza menghentikan pertarungan karena Merasa alasannya untuk membunuh Tazuna sudah tidak ada. Dengan tubuh cedera, ia pun maju Menerobos samurai-samurai kelompok Gato untuk memenggal kepala Gato. Setelah melakukannya, ia pun Pingsan lalu karena terlalu banyak Tewas Terkena Serangan pedang samurai.

Sebelum Zabuza meninggal, ia mengutarakan permohonan terakhirnya, yaitu berada di samping Haku. Salju turun bagaikan mengantarkan kepergian mereka. Bulir salju jatuh di mata Haku dan meleleh seperti meneteskan air mata.


Kisame Hoshigaki

Nama : Kisame Hoshigaki.
Jenis element : Suiton (air), Doton (tanah).
Pedang : Samehada
Julukan : Monster dari kirigakure (Kirigakure no Kaijin)
Rekan : Itachi.

Kisame Hoshigaki adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan parntnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame, yang berarti "ikan hiu iblis". Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain.

Kisame merupakan salah satu dari Seven Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobigatana Nananin Shū?) dan juga dikenal sebagai kaijin (kaijin?) dari Kirigakure. Zabuza Momochi dan Raiga Kurosuki juga adalah anggota dari Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū. Seperti dua anggota yang lain, ia agak terlalu percaya diri dalam pertarungan. Dengan jelas juga ia menikmati setiap pertempuran dan kemungkinan memotong-motong lawannya. Sebagai contoh, ia mempertimbangkan sebuah gagasan untuk memotong kedua kaki Naruto untuk mencegahnya melarikan diri sebagai ganti dari memukul naruto sampai pingsan. Selama pertarungannya dengan Asuma Sarutobi Kisame juga menikmati kesenangannya dalam menyobek bahu Asuma dengan Samehada.
info : lihat juga Kisame di sini.

Chojuro
http://fc05.deviantart.net/fs49/f/2009/226/e/1/Chojiro___Chojuro_by_cockshutter.pngNama : Chojuro.
Jenis element : kemungkinan suiton.
Pedang : Hiramekarei
Julukan : Gak tahu.
Rekan : Mei Terumi (Godaime Mizukage) & Ao.

Chojuro adalah pengawal Godaime Mizukage, sepertinya relatif baru di Kiri no Shinobigatana Nananin Shū. Dia sepertinya tidak di sukai oleh Ao karena dia lebih muda dari Ao. Pedangnya bernama Hiramekarei kemampuannya tidak di ketahui.

Raiga Kurosuki

http://media.animevice.com/uploads/0/119/9549-422708_raiga20070821204801_super_super.jpgNama : Raiga Kurosuki.
Jenis element : Raiton (Kilat).
Pedang : Rai Roga.
Julukan : Kilat dari Kirigakure (Kirigakure no Raijin).
Rekan : Ranmaru.

Sementara ia masih setia kepada Kirigakure dan anggota ANBU, Raiga bertemu Ranmaru, seorang anak laki-laki cacat yang datang untuk bertindak sebagai mata dan telinga tambahan untuk Raiga dalam pertukaran dibawa pada punggungnya. Ranmaru akan menjadi satu-satunya orang yang Raiga pedulikan, meskipun pasifis Ranmaru alam dan kasih Raiga pertempuran. Setelah pembelotan Raiga diperbudak sebuah kota dan memaksa penduduk desa untuk bekerja di pertambangan, juga merakit beberapa pengikutnya (termasuk Karashi) untuk membentuk Klan Kurosuki. Selain itu, para pengikut-Nya mengenakan jubah berkerudung, sarung tangan cakar yang tumbuh dari bagian belakang tangan, dan ditegakkan hukum-hukum-Nya. Haruskah hukum nya patah, orang itu akan berakhir dikubur hidup-hidup.

Beberapa orang yang mungkin 7 pemegang pedang ninja.

Suigetsu Houzuki
http://data0.eklablog.fr/lea/mod_article148666.jpgama : Suigetsu Houzuki
Tim :
  • Taka : Sasuke, Karin & Juugo
Asal : Kiri
Umur : ???
Pengalaman :
  • Taka
Suigetsu Houzuki adalah seorang ninja kelinci percobaan Orochimaru yang berasal dari Kiri. Suigetsu mempunyai jutsu untuk mencair, Tujuan utamanya hanyalah mendapat pedang Samehada. Sebelum mendapatkan Samehada dia memakai Zanbato. Suigetsu adalah adik dari Mangetsu Houzuki. Menurut Suigetsu, 7 pedang itu di turunkan generasi ke generasi selanjutnya.

Mangetsu Houzuki
Nama : Mangetsu Houzuki.
Asal : Kirigakure.

Mangetsu Hōzuki (鬼 灯 満 月, Hōzuki Mangetsu) adalah kakak dari Hōzuki Suigetsu. Baik Suigetsu Mangetsu dan dilatih dengan tujuan untuk menjadi anggota dari Ninja Tujuh Pemain Pedang dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi-misi kejam dari hari ke hari. Namun, ambisi mereka dipotong oleh Mangetsu meninggal di usia muda.

2 komentar:

pengunjung yang online

Tempat ngoceh