Rabu, 23 September 2009

Clan uzumaki

Namikaze Minato

Nama : Namikaze Minato(Uzumaki Arashi)
Nama Gelar : Yondaime Hokage
Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
Desa Asal : Konoha
Element : Kilat & Udara

Info : lihat artikel Minato namikaze di The Hokage


Uzumaki Kushina


Nama : Kushina Uzumaki
Nama gelar : -
Umur : Tidak di ketahui
Nama Clan : Uzumaki
Desa : Uzu/Uzumaki
Element : Udara

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut jiraiya.Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya.diperkirakan dia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzu.

Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian Naruto (dan gaya ninjutsu) adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

dalam buku, naruto menganggap:
o Kushina's hobi yang menarik pranks dan berceloteh.
o makanan favorit kushina adalah mie ramen, sementara paling favorit adalah kopi dan apa pun pahit.
o kutipan kata favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir".

Naruto Uzumaki

Nama : Naruto Uzumaki
Nama gelar : Rokudaime Hokage (masih dalam perdebatan)
Umur : 16
Nama clan : Uzumaki
Desa : konoha
Element : Udara & api(dalam mode nine tailed)

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

34 komentar:

  1. atarashi kereeeeeeen!!

    aq kira dlu naruto...
    kalo tau lbh tau lbh byk ttg bocoran crta'a lagi, kasi tau lagiiiiiiii

    jgn lupa buka blog aq
    lanhcass.blogspot.com
    n satu lagi
    azkianfa.blogspot.com

    jgn lupa kasi komen,,,

    trims
    wokeh wokeh..

    BalasHapus
  2. Makasih juga atas komentarnya. Atarashi masih misteri

    BalasHapus
  3. wah ok banget.........,kalau bisa ditambahin dong,tentang awal mula minato ketemu kushina.trims

    BalasHapus
  4. Wah klo itu lom tahu gimana, mungkin Kushina dapat misi ke Konoha & gak mw balik ke Uzu.

    BalasHapus
  5. atarashi itu kakak nya naruto uzumaki yg pergi

    BalasHapus
  6. @Alva

    Atarashi karakter bikinan fans

    BalasHapus
  7. mengapa atarashi kluar dari konoha dan apakah nauto membunuhnya

    BalasHapus
  8. @Priskila

    Atarashi uzumaki itu karakter bikinan fans

    BalasHapus
  9. UPN VETERAN JAKARTA MAU KOMEN NIH

    kata temen mashimoto uzumaki atarashi tu tokoh protagonis dia murid rahasia jiraiya juga::
    dia betapa di lembah katak 7 tahun, lari dari konoha ke desa iwagakure ::
    dia nongol pas naruto dan sasuke versus madara
    madara gak bsa mati padahal tubuhnya dah ancur - ancuran dibantai dia pnya genjutsu aneh trus dateng orang yg mirip naruto yaitu atarashi buat ngebantu ngelawan madara::
    sedikit info ternyata atarashi nyegel biju ekor 7 di dalam tubuhnya

    BalasHapus
  10. bijuu ekor 7 itu ada di dalam tubuh Fuu

    BalasHapus
  11. karakter bikinan fans????
    Owww. ta' kirain btul. Toh ya g mungkin. Gak ada ceritax tuh di komik terbaru sekalipun klo naruto i2 pux ka2k. hohoho.....

    BalasHapus
  12. :p ngarang banget.. naruto gak punya kakak namanya uzumaki atarashi jika benar mana buktinya jika gak ada ya pasti gak pada percaya..Dan katanya dibilang hokage ke 4 alias ayah naruto almarhum..?.. Lihat di chapter yang judulnya "teman dekat".. Tuh ayah Naruto muncul menghenti'in Madara buat membantu sasuke melawan naruto dengan memakai.. baju akatsuki.. jika pengen tahu lebih lengkapnya ke situs jepang aja.. kaloo gak download internet tv... lalu pilih tokyo tv.. tuh aq udah download.. itu channel tv yang kurang lebih 20 jam banyak film kartun.. toh di chapter sehabis teman dekat.. (aq lupa nama chapternya) Uzumaki kushina alias Raif.. juga muncul di situ.. (tidak jauh dari tempat pertarungan uzumaki naruto melawan Uciha Sasuke) ..

    BalasHapus
  13. mana dah dcri jga,.,.,g' ada di intrnrt tv.,.,???

    BalasHapus
  14. pokona gw yg plg ganteng...

    BalasHapus
  15. =))
    ok2... rumor tahun lalu sampe sakrng belum terbukti...
    tapi fanficnya keren...
    oiya aku jg dapet wallpaper Atarashii Uzumaki, sekaligus Atarashii Uciha dan Atarashii Haruno disini
    http://images.fanpop.com/images/image_uploads/sakura-naruto-sasuke-akatsuki-naruto-shippuuden-452719_1280_1024.jpg
    tapi kadang aku ngerasa aneh deh, kenapa si atarashi Uzumaki pas aku cari semua wallpapernya posenya sama ya, cman tempatnya aja yg beda2.. masa cuman 1 pose..?
    oiya, ini link Atarashii Uzumaki versi luar negeri
    http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fnarutofanon.wikia.com%2Fwiki%2FAtarashii_Uzumaki&h=cff01
    anak masa dpan dari naruto + hinata

    BalasHapus
  16. @Dewan

    Uzumaki Naruto ama U. Sasuke ajah lom bertarung ini malah udah nonton duluan

    BalasHapus
  17. uyenngg.... mending kita liad ajh komik selanjutnya..... rada gak percaya sih ma atarashi.. soalnya di gambar atarashi itu kan kyaknya bukan hasil masasi kishimoto....
    ntu kyaknya bkinan org laen.. tujuannya ntu itu naruto.. liad ajh matanya.. kyak naruto waktu mw jadi semi-kyuubi... tapi kita liad ajh nanti.. klo bner ada tuh atarashi seru... makin seru makin seru makin seru naruto.. 8-} :))

    BalasHapus
  18. blog cacat .. salah semua ini

    BalasHapus
  19. ~x(
    binguuunggggggggggg......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. HOAX!! terlihat seperti fanfiction..

    BalasHapus
  21. Jiah... Kakak dari mana.? Ga jelas seluk beluknya...

    BalasHapus
  22. hahahahahhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif dasar blog kagak jelas! lalu siapa ibunya atarashi! jangan ngarang klo gak punya ilmu kk! lagian kk bukan pengarangnya! kok jadi sok tau sih! baca komik yang original!

    BalasHapus
  23. naruto kan anak tunggal!!!
    gak mungkin pnya kakak......?
    sangat gak jelas..

    BalasHapus
  24. tambah satu lagi anggota klan uzumaki

    4.Nagato uzumaki
    merupakan klan uzumaki yang ada di desa hujan. salah satu murid jiraiya dan bersama2 dengan temannya (yahiko dan konan) membentuk kelompok akatsuki clasik (kelompok baik).setelah adanya pertempuran dengan danzo dan hanzo, nagato menjadi sesat dan membentuk akatsuki yang sekarang (jahat) karena kematian yahiko. Memiliki riniegan dan bertempur dengan menggunakan mayat yang dikenal sebagai pain. dapat menguasai semua elemen. Dendam terhadap konoha karena terjadi peristiwa kesalahpahaman ninja konoha yang membunuh kedua orang tua angkatnya. sekarang sudah mati karena kehabisan cakra untuk membangkitkan semua orang konoha yang terbunuh dalam penyerangan konoha.

    BalasHapus
  25. tambah ge artikel tentang narutonya bozzzz biar lebih seru

    BalasHapus
  26. komiknya aja lom selsai.. apa lagi filmnya... zzzz.. ngawur semua.. pada sotoi..

    BalasHapus
  27. naruto emang klan uzumaki gak salah tuch mirip dengan ibu nya dari penamilanya dan sama banget seperti ayah nya rambut kuning.. tapi naruto ceroboh gak seperti ayah nya :))

    BalasHapus
  28. coba cari di google situs resmi masashi kishimoto,,, trus baca artikel tentang atarashi uzumaki pake search engine,,, di situ di tulis klw atarashi itu kakaknya naruto anaknya minato dan kushina tp tdk scra biologis... atarashi adalah anak angkat mereka yg minato dan kushina temukan sebelum menikah dan melarikan diri dr konoha saat berupaya utk mlepaskan segel kyubi dr ibunya (kushina). masashi mnjelaskan klw atarashi brsekongkol dgn madara karena rasa balas budi dn salah paham. sewaktu latihan dgn minato, madara mngawasi atarashi yg saat itu mmpunyai kemampuan yg lbih hebat dri itachi, krna brhasil mlewati ujian chunin di usia 13 tahun dn mnjadi chunin trmuda dlm sejarah dunia shinobi. saat latihan dgn minato, trjadi insiden yg trjadi krna pngaruh genjutsu madara yg mmbwt minato khilangan kontak dgn anaknya swaktu latihan. madara mnghasut atarashi katanya di dlm tubuh kushina berisi monster yg dpat mnghancurkan keseimbangan dunia shinobi di kemudian hari dan satu2nya orng yg mampu mmbunuh monster itu adalah atarashi... krna rasa setia yg besar trhadap negara dn desa, atarashi hampir mmbwt segel kushina lepas dn kyubi keluar, namun dlm proses pelepasan tsb , minato, dn sarutobi mngtahui hal tsb dn mnggagalkan hal itu krna benci kpda minato krna mnggagalkan upayanya, atarashi mninggalkan desa di umur 16 thn dn pnuh rasa pnasaran knapa minato mnggagalkan niat baiknya yg sbenarnya adalah salah krna hasuttan madara... masashi mngatakan klw atarashi akan mngluarkan kyubi dr tubuh naruto tp naruto akan ttp hdup dn mmperoleh kkuatan baru yg masih dirahasiakan penulisnya... (setelah minato berhasil myelamatkn kushina yg diculik desa kumogakure mereka bertemu dgn atarashi di dekat perbatasan negara hi dan kumo saat itu dia bru brusia 5 tahun dn negara asalnya tdk dijelaskan penulis, setelah pergi dr konoha penulis mngatakan dia adlh ninja yg mnguasai 5 elemen saat dia mngembara ke 5 negara dn dia bukan anggota akatsuki dn tdk prnah brgabung dgn akatsuki, lelaki berambut pirang yg mnggunakan baju akatsuki yg di curigai adalah atarashi itu adalah minato, rambut atarashi berwarna coklat tua dgn model lurus wajahnya berbeda dr kushina dn minato krna bkn anak kandung mreka. madara slalu mngawasi atarashi kmanapun dia pergi dn mncoba mmbujuknya utk brgabung dgn akasuki namun atarashi tdk prnh merespon bujukan madara.) capek nulisnya... masih panjang lgi lbih baik bca sndiri aj... maav gk bsa ngasih link aq ol hape...

    BalasHapus
  29. waahh,, lengkap sekali penjelasannya..^^
    terima kasih..!!

    BalasHapus

pengunjung yang online

Tempat ngoceh